MATAHARI Kehidupan

MATAHARI Kehidupan
Monumen Matahari Terbit,-telah mengingatkan kita akan pandangan dan masa depan yang lebih baik. Mari kita sambut lembaran hidup dengan dihiasi oleh mutiara keimanan dan kemanusiaan.

Senin, 03 Januari 2011

KAWASAKI BLITZ JOY R

Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa.
Itulah ungkapan saat saya mengendarai kendaraan yang kami miliki.
Dahulu saya pernah menggunakan: Vespa bajaj super dari India, berganti lagi dengan honda Win dan saat ini memakai KAWASAKI BLITZ JOY R.


Itulah riwayat kami saat berkendara sepeda. Dalam mencari nafkah, saat mengantar anak sekolah di THGB Losari Ploso Jombang, saat bergabung dalam perjuangan berdakwah Shiddiqiyyah dan juga bersilaturohmi ke sanak famili.

Saya sangat suka dengan kata JOY saya artikan JALAN ORANG YAKIN.
Dengan si biru itu aku telah bisa berdakwah Cinta Tanah Air Indonesia, karena pada belakang sepeda saya, saya tempeli stiker CINTA TANAH AIR INDONESIA.
Dengan si JOY itu aku mengingatkan pada diriku tentang ATAS BERKAT ROHMAT ALLOH YANG MAHA KUASA sebagai sumber dari segala sumber kehidupan

. Walau nanti aku ganti sepeda maka si biru Joy akan selalu kukenang.

Terimakasih Ibu Hj Masriyah Losari Ploso Jombang yang telah memberi kesempatan untuk bisa memiliki kawasaki blitz joy si biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar